Ngewarnain Peugeot

walaupun mobil tua, tapi milik sendiri, hehe.. itulah yang bisa gw banggakan dari mbah Peugeot 405STi yang dengan setianya menemani gw kemanapun gw pergi untuk jarak tempuh melebihi kampus, hehe.. kalau ke kampus doang sih mending gw naik motor..

Nah, karena usianya yang sudah 13 tahun, wajar kalo detil2 si mobil ini udah mulai rusak. salah satunya adalah tulisan lambang peugeot dan tipe yang ada di belakang mobil ini.

Buat menyasatinya, gw beli spidol silver di gramedia seharga IDR24.000, terus gw warnain deh tulisan2 itu, jadinya seperti ini:



gak jelek kan, hehe.. tulisan tersebut kembali kinclong. sayangnya gw lupa buat ngefoto sebelum diwarnain, jadi gak bisa dibandingin..

well.. alih2 gw harus ganti aksesoris original yang harganya mungkin bisa jutaan, gw bisa memperoleh keindahan mobil gw hanya dengan 24ribu rupiah saja..