Reuni SD Papandayan 2 Bogor

Berawal dari diskusi di BBM grup, hari Sabtu, 23 April 2011 kemarin menjadi salah satu hari yang paling menyenangkan, karena gw bisa bertemu dengan temen-temen SD gw yang sudah terpisah selama 13 tahun. Akhirnya bertempat di Sagoo Resto Botani Square Bogor, kami kembali berjumpa.


Tidak terlalu banyak perubahan di muka, hanya ukuran tubuh dan suara yang berubah..


Dhani: Temen yang pertama gw kenal sewaktu gw pindah ke SD Papandayan 2 tahun 1995. Waktu itu rumah kita sempet deketan. Berangkat sekolah bareng, pulang juga bareng. Terakhir ketemu waktu lulus SMA, ketemu di kereta waktu gw lagi sibuk-sibuk OPK di UI.

Dhita: Dulu lumayan sering main bareng. Satu geng sama Shara dan Winny. Dari dulu sampe sekarang masih gak berubah, dengan setelan rambut sepunggung dan kulit putih. Terakhir ketemu pas lulusan SD.


Yandi: Setelah gw pindah ke Indraprasta tahun 1996, Yandi (dan Vidhan) adalah temen pulang gw kalau naik angkot 08. Lumayan sering main bareng. Terakhir ketemu pas lulusan SD.

Cici: Salah satu geng dari Radita, Puput, Cici, tipikal anak gaul pas SD. Lumayan sering main juga, dan sering berantem juga, hehehe.. Terakhir ketemu juga pas lulusan SD.


Faisal: Waktu SD agak beda peer. Tapi secara gw pernah tinggal di Bantarjati selama setahun, which is jadi tetangganya dia juga, otomatis juga jadi sering berangkat dan pulang sekolah bareng. Terakhir ketemu juga pas lulusan SD.


Untung: Sama seperti Faisal, lumayan deket karena gw pernah tinggal di Bantarjati. Dia juga pernah main ke rumah gw yang di Indraprasta. Yang gw gak bisa lupa dari seorang Untung adalah kepolosan dan keceplosannya. "Euh.. Jelema..!!" hahaha.. kata-kata itu kemarin muncul lagi. Gw juga terkhir ketemu Untung waktu lulusan SD.


Imam (dan ceweknya): Nah ini dia sohib gw. Temen sebangku gw. Imam pindah ke SD Papandayan 2 waktu kelas 5 setelah ibunya wafat. Mukanya gak berubah, cuma badannya udah kayak balon sekarang. Dulu sering banget pulang bareng jalan kaki. Terakhir ketemu pas SMA, gw pernah lewat di depan SMA dia (MAN 2 Bogor) dan papasan.


Destri: Si tomboy yang sekarang udah beranak. Rumahnya di Palayu. Dulu salah satu squad angkot 08 yang sering bareng sama Devia juga. Terakhir ketemu pas lulusan SD.

Sebenernya ada lagi Ega, Egi, Shara, dan Winny yang gak sempet kefoto. Si kembar Ega dan Egi juga adalah sohib gw. Egi duduk sebangku sama gw dan Ega sebangku sama Imam pas kelas 6. rumah mereka juga deket sama rumah gw yang di Indraprasta, jadi sering banget pulang bareng. Terakhir ketemu mereka juga pas lulusan SD.

Rencana berikutnya adalah cucurakan sebelum puasa tanggal 24 Juli 2011 mendatang. Semoga yang datang bisa lebih banyak lagi. Amin.