Pencekik Leher

Setelah melihat postingannya nabir yang tentang kebaya untuk wisuda, entah kenapa gw jadi tergerak untuk membuat postingan tentang dasi-dasi yang menumpuk, menunggu waktu untuk dicuci..


Ini adalah dasi-dasi yang gw beli beberapa bulan yang lalu. Kenapa tiba-tiba gw jadi beli dasi seperti ini? karena dresscode karyawan V*biz mengharuskan karyawan laki-laki menggunakan dasi. Walhasil gw harus punya beberapa warna biar mecing sama baju-bajunya, hahaha..

Diantara dasi-dasi tersebut ada beberapa yang palin berkesan:
  1. Dasi donal bebek warna biru. Dasi ini dibeli untuk dipake pas bokap sidang S3, dan perpisahan SMP.
  2. Dasi merah, dibeliin mpok gw, oleh-oleh dari australia.
  3. Dasi batik, dibeli di Jogja, kembaran sama k*mk*m (shame on me)
Berhubung gw sudah membebaskan diri dari perusahaan gak jelas yang namanya disamarkan diatas, maka otomatis dasi-dasi tersebut akan disimpan dengan rapi di lemari. Semoga gak akan terlalu sering dipergunakan, artinya?? hanya orang tertentu yang tau, hehehe..