GHK Reunion

Berhubung ada event yang cukup besar di IE 2005, jadinya GHK berniat pengen pake baju yang puya kesamaan tema. Untuk itu, disusunlah rencana nyari baju hari sabtu tanggal 13 Februari kemarin di Taman Anggrek.

Janjian di taman anggrek jam 1 ditengah hujan deras yang melanda dan isu akan terjadinya bajir besar di Jakarta (halah..), seperti biasa baru ngumpul jam setengah 4, haha.. standar abis dah. Jam 2 gw sama maber yang bareng dari depok ketemu sama mete yang dari salemba di TA, trus muter2 nyari baju dress cewe. Sampe jam setengah 4 setelah puluhan toko dimasukin, tidak ada hasil yang signifikan..

Akhirnya demi mempertahankan kehidupan, kita bertiga makan dulu di A&W, disana ketemu nia yang baru dari stasiun senen nganter sodaranya, terus setelah lamaaaaa banget baru si kum2 dengan wajah tidak berdosa dan dengan-repotnya-ke-TA-membawa-mobil-sendiri muncul dengan muka sok tidak berdosa.

Sekitar jam setengah 5 sore beres makan di A&W, kita ber4 minus nia melanjutkan pencarian baju tersebut. Nia harus ke kemang, jadi gak bisa ikutan.

Sekitar jam 19:00 kita baru selesai beli baju. Terus langsung beranjak menuju parkiran, misah mobil. Gw sama maber, mete sama kumkum, menuju rumahnya si kumkum di cipinang ujung dunia buat naro mobilnya si kumkum.

Sampe rumah si kumkum jam setengah 20:30an, numpang pipis, trus naik ke mobil gw buat melaksanakan rencana berikutnya: Makan di restoran Nia + midnight. Sebelom berangkat, si kumkum disuruh mandi sama pembantunya, katanya bau seharian gak mandi (yaelah mbak, udah mandi pake kembang 7 macem juga tetep aja bau, haha).

Sampe bogor sekitar jam 21:15, ke botani square dulu beli tiket buat midnight, terus berangkat menuju resotran nia di daerah taman kencana. Sampe sana kita ngerusuh abis, ketawa2 gak jelas sampe2 pengunjung laen kabur, haha.. lebay..

Sambil nunggu makanan juga kita mampir ke distronya Nia yang ada di lokasi yang sama. Murah2 dan bagus2 lho.. silahkan berkunjung, hehe.. Jadinya gw belanja lagi deh, beli tas 347 kecil gitu.. untung dapet diskon pertemanan, hehe..

Abis itu makanan dateng, kita makan teppanyaki salmon, udang, dan calamari. Nampol dah ukurannya. Apalagi udangnya, mantab.. hehe.. (tuh ni, janji promosi gw udah gw laksanakan, hehe..). Untuk harga (sepertinya) bersaing kok.. Gw gak tau harganya, soalnya gratis ;p

Abis makan kita kembali menuju botani square buat nonton midnite film the lightning thief jam 23:45. Gw ngeliat resensi di website 21, kayaknya sih film2 fiksi keren gitu sekelas Harry potter, tapi ternyata, haha.. Harry Potter KW 2.. boring, sok2 pengen keren, basi deh, haha.. recommended abis untuk gak ditonton.

Beres nonton sekitar jam 02:00, langsung pulang. Nia misah karena dia bawa mobil sendiri. *pun pake insiden ngirain nia melakukan transaksi terlarang apaan gitu di pinggir jalan tol*.
sepanjang jalan tol sungguh horor, hampir gak ada mobil laen.
Gw gak langsung balik ke depok gara2 ada makhluk yang minta dianter ke cipinang. Terpaksalah gw dengan berat hati ke cipinang lagu dulu, hehe.. piss kum.

Sampe cipinang jam 02:45, nurunin si kum2 di depan kompleks, trus gw bertiga langsung balik ke depok. Sampe depan kosan maber (mete juga nginep di sini), setelah berjam2 nelponin penjaga kosannya, gak ada yang ngebukain pintu. Akhirnya berhubung udah jam 04:00 dan kita belom shalat isya, jadinya kita bertiga ke rumah gw dulu aja sampe subuh. Abis shalat subuh baru deh gw anterin mereka lagi ke kosan maber.

Sekian cerita 15 jam gw bersama GHK.. what a wonderful reunion :D