Super Random di Tengah Malam

Trending topic di TL gw malem mini membahas anak FEUI angkatan 2009 yang meninggal dua hari yang lalu karena kecelakaan.

Jadi teringat sama harapan gw dulu (dan mungkin masih) dimana gw berharap gw “berakhir” di sebuah kecelakaan mobil atau pesawat, alih-alih karena sakit.

Kenapa? Karena gw ngerasa gw akan nyusahin orang kalo gw sakit. Biaya rumah sakit, obat, dll. Sedangkan kalau karena penyebab diatas, mungkin akan lebih menyakitkan buat yang ditinggal, tapi akan membebankan biaya yang jauh lebih murah.

Tapi harapan gw tersebut sangat bersyarat: gw berharap gw lagi nyetir sendirian, atau gw sendirian di penerbangan tersebut tanpa ada keluarga gw sama sekali.

Awkward? Maybe..

Anyway, semoga ketika waktunya tiba, gw sudah siap dengan amal ibadah sebagai amunisi untuk mendobrak pintu surga, hehehe.. amin..